Sabtu, 19 Januari 2013

Kopi Habbatussauda

Sekilas Habbatussauda

Selama berabad-abad, ramuan habbatussauda dan minyak telah digunakan oleh jutaan orang di Asia, Timur Tengah, dan Afrika untuk mendukung kesehatan mereka. Rempah-rempah aromatik, mirip mencari biji wijen kecuali berwarna hitam, telah digunakan secara tradisional untuk berbagai kondisi dan perawatan yang berhubungan dengan kesehatan pernafasan, perut dan kesehatan usus, ginjal dan fungsi hati, peredaran darah dan sistem kekebalan dukungan, dan untuk umum kesejahteraan secara keseluruhan.

Habbatussauda juga dikenal sebagai Black Cumin, Caraway Seed Hitam, Habbatul Baraka (Benih Mahakudus), dan oleh "Nigella Sativa" botani namanya.

Sejak tahun 1959, lebih dari 200 studi di universitas internasional dan artikel yang dipublikasikan di berbagai jurnal telah menunjukkan hasil yang luar biasa mendukung penggunaan tradisional tercatat hampir 1400 tahun yang lalu.

Sementara Habbatussauda sangat efektif dengan sendirinya, studi berkelanjutan dengan kombinasi herbal lain telah menghasilkan hasil yang luar biasa.

Komposisi kimia biji hebatnya habbatussauda sangat kaya dan beragam. Selain bahan utamanya, nigellone Seed, kristal hitam mengandung 15 asam amino, protein, karbohidrat, baik minyak tetap (asam lemak 84%, termasuk linolenat, dan oleat), dan minyak atsiri, alkaloid, saponin, dan serat kasar, serta sebagai mineral seperti kalsium, natrium zat besi, dan kalium. Masih banyak komponen dalam Habbatussauda yang belum teridentifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar